Pages

Kamis, 18 Juni 2015

Review Bedak Marcks Creme dan Revlon Touch and Glow Soft Beige

Hai semuanya!

Siapa disini yang suka pakai bedak? Rata-rata perempuan pasti suka ya pakai bedak, entah compact powder atau loose powder sebagai andalan. Kalau saya pribadi saya suka pakai loose powder, karena berasa ringan aja gitu. Terlebih kulit saya tuh berminyak. Pernah iseng beli compact powder tapi malah bikin  jidat saya bruntusan. Errrrrr.

Jadi 2 bedak  yang mau saya review adalah bedak tabur Marcks yang Creme dan bedak tabur Revlon Touch and Glow yang Soft Beige. Keduanya bedak andalan saya untuk keseharian. Awalnya beli bedak Revlon karena perubahan dalam kulit saya. Sebenarnya oke-oke aja sih pakai bedak marcks tapi semenjak kulit saya yang oily berubah jadi kombinasi, bagian pipi kering dan T zone oily parah. Kalau keseharian saya pakai pelembab, sunscreen lalu bedak marcks beberapa jam kemudian pipi saya bisa kering  kerontang. Tapi setelah pakai bedak Revlon alhamdulillah ga kering malah jadi kaya kulit normal gitu. Sukaak.
 
Sebenarnya kulit kombinasi saya ga berlangsung lama, Cuma beberapa minggu lalu balik lagi ke kulit asal saya yang berminyak. Tapi saya tetap menggunakan bedak Revlon karena sudah terlanjur suka dan yang terpenting nggak bikin Break Out. Hehehe.

Harga
Marcks : <15.000 (40gr)
Revlon  : 40.000 (24gr)

Kemasan
Setiap orang yang lihat juga pasti setuju kalau bedak Revlon punya kemasan yang lebih Oke dibanding Marcks. Revlon terlihat lebih simple dan elegan dengan tutup berwarna hitam dan bagian bawah transparant. Kemasan Revlon juga kecil jadi masih pas dibawa pergi kalau untuk touch up Kalau bedak Marcks kemasannya besar, perpaduan kuning dan putih memebuat terlihat jadul. Tapi bisa loh di akalin bedak Marcks dimasukin ke tempat loose powder lain kalau mau dibawa-bawa.





Tekstur
Menurut saya tekstur Revlon lebih halus dibanding Marcks yang sedikit kasar, tapi ga mengganggu kok.

kiri Revlon, kanan Marcks

Swatch
Setelah diaplikasikan bedak Marcks memiliki shade lebih terang dibanding Revlon. Tapi warna terang Marcks nggak berlangsung lama di wajah, nanti juga cepat menyatu dengan kulit. Kalau Revlon kata BA Revlon ini warna natural dan cocok buat saya. Thanks mba, cucok!

atas Marcks bawah Revlon
Daya Tahan
Meh, keduanya cepat hilang di wajah saya dalam jangka waktu 2-3jam. Wajar sih namanya juga bedak tabur. Siap-siap touch up aja kalau dibutuhkan.

Kesimpulannya, saya suka dengan kedua bedak ini. Sama-sama enak tergantung suasana kulit. Kalau lagi jerawatan lebih asik pakai Marcks soalnya mengandung Salicylic Acid yang bisa membantu jerawat cepat kering. Kalau lagi normal to oily asikan Revlon karena menampilkan lebih halus di wajah. 

Beli lagi? ndak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Camelia Intan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template